Kamis, 09 Oktober 2014

Esok Freddy Rangkuti Akan Melanjutkan Safari Ilmiahnya di Kampus Pertiwi Bekasi

Esok, Freddy Rangkuti akan sambangi Kampus Pertiwi Bekasi untuk melanjutkan safari ilmiahnya dalam rangkaian kegiatan seminar wajib Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiwi.

Freddy Rangkuti dikenal sebagai akademisi sekaligus konsultan bisnis di Indonesia. Sehingga selain dikenal melalui buku-bukunya, Ia juga dikenal banyak menangani bisnis skala nasional maupun multi nasional.

Selain Freddy Rangkuti, dalam seminar ini juga menampilkan motivator sekaligus pengusaha yang telah lama bergelut dengan dunia pendidikan di Indonesia, beliau ialah: Dr. H. Suharsono, M.Pd, Pendiri Yayasan Pendidikan Pertiwi Global, kursus Bahasa Inggris BBC-ETS, Bimbel Calculus serta lembaga pelatihan motivasi lainnya,

Setelah sukses dengan acara seminar sesi pertama pada Sabtu (04/10/14) di Kampus Pertiwi Cililitan yang dihadiri lebih dari 400 mahasiswa STIE Pertiwi, safari ilmiah dalam balutan seminar STIE Pertiwi ini akan berlanjut esok di aula Kampus Pertiwi Bekasi.

Semoga dengan adanya pemapara ilmu akademik dan pengalaman profesional yang diberikan oleh para narasumber ini, akan menambah wawasan mahasiswa mengenai dunia profesional serta dapat menjadi acuan mahasiswa dalam mempersiapkan dirinya agar siap terjun dalam dunia kerja maupun dunia usaha nantinya.
advertisements

0 komentar:

Posting Komentar