Minggu, 02 November 2014

Tahun Ajaran Baru Perguruan Tinggi Pertiwi Tahun 2015-2016

Perguruan Tinggi Pertiwi yang memiliki 2 unit Sekolah Tinggi dan 1 studi Akademi, antara lain: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dengan program studi Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Bahasa Asing dengan program studi Sastra Inggris dan Akademi Pariwisata dengan program studi Ilmu Pariwisata dan Perhotelan, serta kursus keterampilan lainnya yang ditawarkan oleh Akademi Pariwisata Pertiwi. Membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2015-2016.

Pendaftaran mahasiswa baru untuk STBA, STIE, dan AKPAR Pertiwi tahun 2015-2016 terbuka untuk umum, perkuliahan yang tersedia untuk perkuliahan yang akan dimulai pada bulan Februari/Maret 2015 ini membuka program kelas reguler pagi, kelas karyawan dan kelas akhir pekan.

Perkuliahan akan dimulai pada semester genap 2015. Oleh karena itu waktu perkuliahan hanya dapat dipastikan sekitar bulan Februari atau Maret 2015. Karena masih menuggu setelah mahasiwa baru Semester awal menyelesaikan Ujian Akhir Semester (UAS).

Bagi masyarakat yang pada saat ini sedang mencari informasi mengenai pendaftaran perkuliahan dengan waktu perkuliahan tersedkat pada bulan Februari 2015, dapat langsung mengunjungi Cabang Kampus Pertiwi yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Karawang. 

Untuk Informasi biaya perkuliahan, alamat kampus, dan informasi lainnya silahkan kunjungi website resmi ketiga unit Perguruan Tinggi yang dimiliki kampus pertiwi tersebut.
advertisements

0 komentar:

Posting Komentar