Jumat, 22 Mei 2015

Academic Partner STIE Pertiwi Dengan Beberapa Pengembang Software Akuntansi dan Keuangan

Di era persaingan sumber daya manusia yang hyperkompetitif seperti pada saat ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiwi terus melakukan perbaikan dalam mutu pendidikan dan kemampuan profesional peserta didiknya, salah satunya ialah dengan menggandeng beberapa pengembang software akuntansi dan keuangan yang banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan profesional.

Program Academic Partner merupakan program kemitraan (Partner) yang biasa diadakan oleh para pengembang software dalam rangka memberikan kontribusi lebih bagi dunia pendidikan yang melingkupi keilmuan dan teknologi.

Beberapa Pengembang yang menjalin kerja sama dengan STIE Pertiwi, antara lain: Zahir, MYOB dan Accurate. Mahasiswa STIE Pertiwi jurusan akuntansi dan konsentrasi keuangan mendapatkan pelatihan profesional dalam mengoperasikan software tersebut.

Dengan adanya program Academic Partner dengan para pengembang software diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas lulusan dari STIE Pertiwi, sehingga mampu bersaing dengan lulusan dari kampus lainnya, serta dapat langsung diserap oleh dunia kerja.


advertisements

0 komentar:

Posting Komentar