Kamis, 27 Agustus 2015

Kuliah Murah di Karawang Tahun 2015

Masyarakat Karawang kini dapat merasakan Kuliah Murah dan Berkualitas di Karawang baik untuk fresh graduate maupun bagi para karyawan yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

Karawang memiliki 2 unit Perguruan Tinggi dengan kualitas profesional yang siap mencetak tenaga ahli maupun melahirkan para pengusaha muda. Kampus Tersebut ialah Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiwi.

Berlokasi sangat strategis, mudah dijangkau kendaraan umum maupun kendaraan pribadi, di JI. Kerta Bumi 1 dan 2, (samping Bank BJB) Tlp. (0267) 8452345. Banyak lulusan sekolah menengah atas dan sederajat yang melanjutkan studi ke Kampus Pertiwi.

Untuk para karyawan yang bekerja di wilayah Karawang sudah banyak yang mengambil program perkuliahan kelas karyawan Kampus Pertiwi, baik Program Sastra Inggris dari STBA Pertiwi maupun Ekonomi Akuntansi dan Manajemen dari STIE Pertiwi.

Pendidikan yang lebih baik tentunya akan memberikan pencerahan jalan kehidupan yang lebih baik pula. Jadi, bagi masyarakat Karawang yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, janganlah ragu lagi, segera datang ke Kampus Pertiwi karawang.
advertisements

0 komentar:

Posting Komentar