Kamis, 09 Februari 2017

Pendaftaran Kuliah Semester Ganjil 2017/2018


Penerimaan mahasiswa baru untuk semester ganjil 2017/ 2018 di beberapa perguruan tinggi swasta sudah dibuka. Salah satunya Kampus Pertiwi yang memiliki 3 unit Perguruan Tinggi Pertiwi yakni, STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi), STBA (Sekolah Tinggi Bahasa Asing), dan Akpar (Akademi Pariwisata) yang akan menerima seluruh pendaftar untuk mulai berkuliah bulan September 2017.

Kampus pertiwi memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi dengan biaya terjangkau dan berkualitas. Kami mempunyai program kelas reguler pagi, reguler malam, dan karyawan. Jadi, cocok sekali bagi karyawan yang ingin melanjutkan kuliah namun hanya memiliki sedikit waktu.

Program studi yang kami selenggarakan untuk STIE Pertiwi adalah S1 Akuntansi dan Manajemen. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi saat ini menjadi banyak pilihan masyarakat, karena lulusan- lusannya mudah terserap untuk bekerja di berbagai bidang. Pelajari lebih lanjut untuk program dan biaya perkuliahan

Program studi yang kami selenggarakan untuk STBA Pertiwi adalah D3 Bahasa Inggris dan S1 Sastra Inggris. Menjadi lulusan bahasa atau sastra adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berkarir di bidang pertelevisian, entertainment, pendidikan, dll. Karena lulusan bahasa atau sastra memililki peluang untuk bekerja di berbagai bidang di dalam bahkan luar negeri. Pelajari lebih lanjut untuk program dan biaya perkuliahan.

Program studi yang kami selenggarakan untuk AKPAR Pertiwi adalah D1, D3, dan D4 Mice Perhotelan. Peluang berkarir di dunia pariwisata dan perhotelan sangat besar, khususnya di Indonesia. Karena Indonesia menjadi salah satu negara di asia yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan asing. Pelajari lebih lanjut untuk program dan biaya perkuliahan.

*Syarat dan ketentuan berlaku

*Untuk info lebih lanjut contact cs kami via wa : 085782402004











advertisements

0 komentar:

Posting Komentar