Kamis, 17 Juli 2014

Prosiding Jurnal Akademi Pariwisata "Research Improving in Hospitality Industry : Human Resource"

Sabtu (05/07/14) Akademi Pariwisata Pertiwi yang merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang fokus kepada studi Perhotelan dan Pariwisata yang ada di Indonesia, mengadakan sebuah acara pelatihan pemaparan penelitian, bagi para mahasiswa/i-nya.

Bertempat di Griya Pertiwi Cililitan,AKPAR Pertiwi mengadakan pelatihan Prosiding dengan tema "Research Improving in Hospitality Industry : Human Resource". Dengan peserta Akpar Pertiwi dari semester 4 dan semester 6. Para mahasiswa yang menjadi peserta dalam acara ini wajin untuk mempresentasikan sekumpulan jurnal yang mereka buat untuk didiskusikan bersama.

Dengan tema utama sumber daya manusia, pelatihan ini selain membuka wawasan juga ingin membangun sumber daya manusia yang professional di bidang Hospitaliti.
Seminar ini juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk mendiseminasikan hasil-hasil penelitian mereka. Hasil dari diseminasi ini diharapkan mampu memberikan sumbangsih pemikiran yang kritis guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang professional di Indonesia. Akpar Pertiwi Kegiatan seminar prosiding ini diadakan untuk pemenuhan Ujian Akhir Semester (UAS) beberapa mata kuliah bagi Mahasiswa semester 4 dan 6.
Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan agar hasil penelitian para Mahasiswa dapat dipresentasikan dan berguna bagi audiences, yang terdiri dari Mahasiswa AKPAR, Mahasiswa Perguruan Tinggi lain, dan para Dosen.
 

advertisements

0 komentar:

Posting Komentar