Rabu, 20 Agustus 2014

Pendaftaran Perguruan Tinggi Pertiwi Untuk Perkuliahan di Bulan September 2014

Banyaknya pertanyaan dari masyarakat melalui media pesan instan online, baik layanan chatting dari website Perguruan Tinggi Pertiwi, Facebook, Twitter dan Email. Maka melalui blog ini. Kami ingin menginformasikan bahwa batas akhir pendaftaran STBA - STIE - AKPAR, sampai dengan 31 Agustus 2014.

Adapun pembukaan pendaftaran tambahan, dimungkinkan jika memang kuota kelas masih memungkinkan untuk penambahan mahasiswa. Jika tidak terpaksa pendaftaran pada awal September akan tetap diterima namun akan dialihkan untuk semester selanjutnya.

Namun Kami informasikan disini, perihal potongan biaya (cashback) sudah tidak berlaku kembali untuk pendaftaran setelah bulan Agustus 2014 ini. Biaya perkuliahan untuk mahasiswa baru akan kembali normal tanpa adanya potongan biaya tertentu.

Oleh karena itu, ada baiknya bagi Anda yang pada saat ini ingin melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, atau ada saudara maupun teman yang sedang mencari informasi Perguruan Tinggi yang berkualitas namun dengan biaya yang cukup terjangkau, Perguruan Tinggi Pertiwi (STBA, STIE, AKPAR) dapat menjadi pilihan bersama.

Manfaatkan kesempatan ini, untuk segera datang dan mendaftarankan diri dalam program pilihan Perguruan Tinggi Pertiwi. 

Anda dapat mengisi terlebih dahulu informasi pribadi untuk pendaftaran, melalui: http://pendaftaran.pertiwi.ac.id

advertisements

0 komentar:

Posting Komentar